Kamis, 18 Agustus 2011

Shine








Aku ingin bersinar untukmu
Dan selalu seperti matahari yang menyilaukan
Aku akan menjagamu, dari semua kegelapan
ini adalah kebenaran dari hatiku

Jika kita dapat menghubungkan hati kita
akankah akhirnya kamu percaya padaku?

tidak dapat dihindari
ketika aku terjaga kamu akan menghilang

Meskipun kamu tidak bisa melihatnya sekarang
janganlah menangis
kebaikanmu tidak akan sia-sia

Mengendarai angin,
terbang menuju tempat-tempat baru
Melintasi lautan, melintasi waktu
tentu saja hal itu akan berbunga

Merasa kesepian, menatap jauh
tidak ada kebenaran
Tapi sekarang perasaan ini tumbuh di hatimu
diam-diam kamu akan menyadarinya

Aku takkan pernah menyerahkan kenangan ini kepada siapa saja
seperti cahaya ajaib, perasaan ini tidak akan luntur
pasti waktu itu akan segera datang
tapi sampai saat itu aku akan selalu denganmu, mari kita pergi!

untuk semua hari, untuk semua waktu
Saya ingin menyinari mu seperti matahari

Tidak ada komentar: