Kamis, 18 Agustus 2011

Being Alone


sepi....
semuanya tentang sepi...
kosong...
hampa tanpa isi..
ingin rasanya aku berteriak..
"I need some one here"
temani aku...
usir rasa sepi ini..

semua terdiam..
sunyi tanpa jawab...
tak ada kah yang bisa mengerti diriku..
aku tak ingin sendirian disini..
kubutuh seseorang..
kumohon..
temani aku disini..
jangan biarkan aku sendiri..


mengapa semua menjauh disaat ku butuh..
tiadakah yang mau menemani ku disini..
aku tak ingin sendiri..
aku butuh teman..
teman dalam susah ataupun senang..
teman yang selalu berbagi..
teman yang mau mengerti..

I hate this...
aku benci terus terusan seperti ini..
tak adakah yang mau mengerti..
I don't want to be alone.....
aku butuh tempat tuk berbagi..
please,just stay with me here..
don't leave me alone......

Tidak ada komentar: