Rabu, 17 Agustus 2011

Aku tidak akan menyakiti hati seorang cewe seperti ini

Aku tidak akan menyakiti hati seorang cewe seperti ini
Boy adalah seorang cowo yang menjadi butakarena sebuah kecelakaan.
Sejak ia menjadibuta..ia merasa terasing dari lingkungannya.
Iamerasa tidak ada seorang pun yangmemperhatikan atau menyayanginya..
Hingga kemudian hadirlah Girl dalam hidupnya.Girl sangat sayang dan perhatian pada Boy.
Iatidak pernah mempermasalahkan kebutaan Boysebagai suatu kekurangan yang berarti. 
Ia sungguh-sungguh mencintai Boy dengan tulus...Suatu hari berkatalah Boy kepada Girl..B : Girl...mengapa kamu begitu menyayangiku..? 
G:hmmm..entahlah..aku tidak pernah tau alasanmengapa aku begitu menyayangimu..yang akutahu..aku benar-benar tulus menyayangimu Boy..(tersenyum) 
B: tapi..aku kan buta..apa yang bisa aku perbuatuntukmu..? apa yang bisa aku berikan buatmu..?
G: Boy..aku tidak mengharap apapundarimu..buatku..kamu bisa ceria setiap hari dan 
menyayangiku dengan tulus itu sudah cukup..
aku senang ketika kau merasa senang..
B : (terharu) belum pernah ada orang yang begitumenyayangi aku yang buta seperti ini..
G: (menggenggam tangan Boy sambiltersenyum)B : 
Girl..kalo sampai suatu saat nanti aku bisamelihat lagi..aku pasti akan menikahimu.. 
karenahanya kamu satu-satunya orang yang dengantulus menyayangiku...
G : benarkah..?
B : iya..aku janji..kalau suatu saat nanti aku bisamelihat, PASTI aku akan menikahimu..G: (terharu) terima kasih Boy..aku sangatmenyayangimu...B : (tersenyum) ya..aku tahu itu..aku juga sangatmenyayangimu Girl..singkat cerita..Boymelakukan operasi cangkok mata danberhasil..ia mampu melihat lagi..Ia pun tidak sabar untuk segera menemui Girl..Pergilah ia mencari Girl..sampai ia berhasil menemukannya...Namun...alangkah terkejutnya ia mengetahui bahwa ternyata Girl adalah seorang gadis buta..Ia tidak bisa menerimanya..Ia pun menolak Girl..Ia lupa akan semua janjinya...G : Boy..bukankah kamu sudah berjanji akanmenikah denganku..? 
B : ummm....(bimbang) ya memang aku pernahberkata begitu..tapi tidak dengan keadaanmuyang seperti ini..G : Bagaimana mungkin kamu mengingkarijanjimu sendiri..? bukankah kau bilang hanya akusatu-satunya orang yang menyayangimu..?
B : eeeerr...maaf Girl..tapi aku tidak bisa menikahdengan gadis buta..maaf..Boy pun pergi meninggalkan Girl..Girl yang kecewa dan merasa dikhianati, memilihuntuk bunuh diri. Saat ia ditemukan meninggal,ada sepucuk surat disakunya.."Dear Boy...Memangtidak banyak yang bisa aku berikanpadamu..tidak banyak yang bisa aku lakukanuntukmu. Namun..aku sungguh-sungguh tulus menyayangimu. Semoga kedua mataku itu bisaberguna bagimu, bisa membawakan terang dankeceriaan dalam hidupmu kembali.."Kadang kala kita tidak boleh melihat sesuatuhanya dengan mata..melainkan juga dengan hatikita. Mata itu bisa menipu..namun hati tidak. Katahati selalu merupakan kejujuran terdalam dalamhidup manusia.... Janganbiarkan kisahmu berakhir seperti mereka.....

Tidak ada komentar: